Minggu, 09 Desember 2007

ForexInvesta = Investasi Tipuan

Ada yang tahu kabar forexinvesta.com ? Sebelumnya coba lihat di komentar saya dibawah.
Saya sempat iseng cek websitenya down.
Saya sebenarnya dari awal sudah curiga. Informasi yang saya dapat dari web ternyata menyebutkan bahwa Terhitung sejak tanggal 10 November 2007 secara resmi Rumahweb menghentikan layanan domain dan hosting kepada forexinvesta.com. Penghentian layanan ini dilakukan atas alasan banyaknya keluhan penipuan yang mengarah ke forexinvesta.com serta pertanyaan mengenai website terkait ke pihak Rumahweb.


Cuma sayang saya masih belum menemukan jurnal rumahweb yang menyebutkan webnya menjadi down. Hmm.., sudah berapa yang jadi korbannya, baca disini rupanya ada juga korban yang invest sampai 90 jutaan loh dan para korban juga sudah menyebutkan telah melapor ke BCA dan ke Kantor Polisi.

Memang banyak sekali penipu di dunia ini, tapi memang tugas kita sendiri untuk tidak mudah percaya begitu saja bila tidak masuk akal. Tapi kadang, uang itu bisa menyilaukan mata.


Tidak ada komentar: